Friday, May 3, 2013

Secondhand Serenade

Lu pasti ga asing lagi dengan nama band yag terpampang di judul itu kan? iya, Secondhand Serenade yang punya lagu "Fall for You" yang kebetulan lyricsnya pernah gua post di blog gua~

Jadinya itu gua gatau kenapa, band ini lagu-lagunya itu galau semua. dan yang paling mengenaskan, band ini itu udh galau, lagunya nancep semua ke jantung (mati dong ya?-_-) okesip. Jadi, gua sekarang bakal ngepost video-videonya Secondhand Serenade yang lagunya ga kalah galaunya dari lagu "Fall for You". Check it!~

Yang pertama dalam playlist Secondhand ini, judulnya "Goodbye".

                                        


Yang kedua dalam playlist Secondhand milik gua adalaaahh..... *jengjengjengg* judulnyaa "Maybe"!


Yang ketiga judulnya hmm, apaya? pengen tau banget atau aja?;) *maaf,alaynyakambuh.* judulnya "Broken".


Yang keempat dan yang terakhir adalaah "It's Not Over". pasti lu kecewa yaa karena ini lagu terakhir wkwk tapi tenang ajaa, kapan-kapan gua bakal ngepost lagu lagi kokk;;) haha.

No comments:

Post a Comment