Friday, May 17, 2013

Ef fellas~

Heeeyy! udah lama yaa kita ga ketemu(': kamu apa kabarnya? baik kah? kamu udah makan belum? sehat-sehat aja kan? kamu sekarang lagi ngapain? yaampun, aku kangen banget sama kamuu)': *ini sesi aril lagi gila ya. jadi sabar aja*

Back to the topic. Setelah kita kangen-kangenan kayak yang diatas itu, kali ini gua bakal ngepost tentang kegilaan-kegilaan gua di tempat les inggris gua yaitu EF.

Jadinya itu, kan gua ke EF setiap selasa-kamis, nah pas hari kamis minggu ini, gua ke ef dengan bermodalkan duit receh yang akhirnya gua jajanin disana._. okesip. terus pas udah jam 6an, temen-temen udah pada dateng, yaudah gua masuk kelas. Temen gua sebut aja, "H" baru beli makanan ternyata di hokben, terus dia kan minta bantuin gua buat tugasnya naah, dari situ gua mintain deh makanannnya sambil bantuin diaa hehe:3 terus setelah itu, temen gua yang lu bisa sebut "A", minjem laptopnya si "H". terus "H"nya ini bilang ke si "A" bahwa photobooth yang di laptopnya dia itu ilaangg. yaudah tuh, si "A" nyariin kan di systemnya. eh, ketemu. gua bilang aja gini "yaudah, kita foto-foto aja yuk!" dan akhirnya, inilah hasilnya:

nih, gua kasiin tau yaap orang"nyaa~ Bella, Nada, Alma, Hana, gua (dari kiri ke kanan). Gila yaa, alay-alay semua-_- wkwk. ini bukan gara-gara kita alay loh ya:| kan kalo katanya abang Raditya Dika, alay itu "proses menuju kedewasaan", yaa jadinya kita ngalay gitu deh yaa wkwk. lagian kan semua orang juga pernah alay bor.






Setelah kita berfoto-foto ria gituu, mulailah gilanya gua kambuh dengan nyolong kameranya punya resepsionist terus gua bawa ke kelas dan kita nyari-nyari cowok ganteng:3 wkakakak

Udah kali ya cerita tentang kegilaan gua? hahaha okelah, see you next time, and i'll miss you guys<': BUBAAAAAYYY!!~~~~
 

No comments:

Post a Comment