Monday, May 20, 2013

Ceritanya Kangen.

Hey, kamu yang disana. apa kabarnya? hehe aku kangen loh. kamu gatau kan kalo aku kangen banget sama kamu? hahaha iyalah kan kamu udah ada 'dia' ya:') ohiya, kamu sekarang lagi apa kah? kan  kalo dulu kita sering dm-an bareng ya, sering smsan<//3 terus kalo udah kangen to the max biasanya nelepon atau ga ketemuan =')) cie kamu yang sekarang yang udah punya 'dia' hahaha. gimana tuh si 'dia'? rujuk-rujuk aja kann? gapernah berantem? sayangin dia bener-bener tuh, kasian kan kalo cuma buat mainan ;') jadi flashback ya pas waktu itu kamu nembak aku:"$ terusterus, flashback lagi yang pas ujan ituu ahahaha. haha, inget loh aku pas dulu kamu sering nawarin nganter-jemput aku tapi aku jarang banget mau gara-gara takut ngerepotin kamu haha. menurut aku itu kenangan berharga loh, gatau deh buat kamu. mungkin kamu udah ngelupain semuanya ya, soalnya kan udah ada 'dia'. udah ada orang yang bakal ngisi ulang semua kenangan itu.hehe. inget ga dulu kita kalo lagi berdua di kantin, atau ga lagi teleponan suka kayak orang bego, ngiseng? hahaha kangen masa-masa itu loh. terus, inget juga ga pas yg kita belum jadian terus kamu kayak marah gitu pas aku ngasih nomor aku ke kakak kelas, dan ternyata kamu ngambek gara-gara takut aku diapa-apain? dan inget ga kamu pernah bilang "gua suka sama lu, tapi baru secara fisik. gua gatau apakah dalemnya lu secantik luarnya atau engga" disaat itu jujur aku nyesek loh, aku mikirnya 'hahaha ngeliatnya dari fisik doang' dan ternyata dugaan aku salah, kamu ternyata bukan cuma liat dari fisik, tapi dalemnya juga(:
tapi, aku kangennya kamu yang dulu, bukan yg sekarang</3 aku kangen kamu yang perhatiannya kadang berlebih buat aku, kangen kamu yang selalu nanyain aku, kangen kamu yg suka ngambek sendiri, kangen kamu yg dulu sering banget manggil aku pake nama panggilan yang cuma untuk aku, kangen konyol-konyolan bareng.haha. ohiya, kangen kamu yang dulu pernah aku ajak janji ketemuan tapi kamu bilangnya mesti ekskul dan kalo hujan bakal nyamper, dan aku udah nunggu ternyata kamu ekskul dan ga hujan jadi aku pulang. dan pas aku pulang itu hujan, dan ternyata kamu nepatin janji kamu :'D aku inget temen aku bilang ke aku bahwa kamu minta ditemenin dia nyariin aku dikantin sampe kisar satu jam-an. pas ga ketemu kamu telepon aku, dan pas aku bilang nyamper aja kerumah, akhirnya kamu nyampeerrr. dan ada satu hal yg lucu disitu, pas kamu udah sampe, kamu bukannya kedepan gerbang malah ngumpet dibalik pohon palem dan disitu aku sempet nyariin kamu tauu hahaha{}. aku gamau kamu yang sekarang, yang cuek banget sama aku. nyapa aja gapernah. kayak orang gakenal:'(
udah ah, cukup udah flashbacknya, nanti aku malah tambah gabisa move on lagi hahaha=')) yaudah yaa, take care, jaga diri baik-baik.Iloveyou:''''*({}) forever and always







catatan: ini buat almarhum anjing gua, Blackie{}

No comments:

Post a Comment