Saturday, May 25, 2013

Love(:

Hey! kali ini gua bakal ngepost tentang "Cinta". sebenernya ini artikel gua copy dari blog orang yang 'used to be someone in my life'. Dia ngepostnya udah lama tapi baru gua copy sekarang(maaf yaa gua copy postnyaa hehe:3)

  Cinta itu terkadang menyakitkan. Tetapi juga terkadang menyenangkan. Disaat kita disakiti oleh pasangan kita itu adalah hal menyakitkan. Tetapi ketika kita berdekatan dengan pasangan kita, disitulah hal yang menyenangkan. Banyak orang yang bilang "Cinta itu butuh pengorbanan." Gua rasa itu benar. Karena tanpa adanya pengorbanan cinta tidaklah terasa. Cinta itu harus jujur dan terbuka kepada pasangan kita. Jangan ada yang kita tutup-tutupi dari pasangan kita. Dalam hal ini bukan terbuka bukan berarti menggunakan pakaian yang terbuka didepan pasangan ya? :). Terbuka dalam hal ini berarti kita harus memberitahukan tentang dirimu apa adanya. Nah, disitulah kita akan tau seberapa besar sayangnya dia kepada kita. Jika kita memberitahukan tentang sisi negatif kita, tetapi dia memberikan respon yang jelek. Berarti dia tidak bisa atau belum bisa mencintai dan menyayangi kamu sepenuh hatinya. Sebaliknya, jika dia memberikan respon yang baik. Berarti dia bisa mencintaimu dan menyayangimu sepenuh hatinya. Sebenih cinta, dapat kita kembangkan melalui kepercayaan antar pasangan. Jika kita sudah berpikiran buruk kepada pasangan kita seperti dia akan melirik cowok atau cewek lain, cinta itu tidak akan bertahan lama. Kita harus berpikir positive.



Udah itu ajaa wkwk. Tumbenan kan pendek? haha ini soalnya cuma ngere-post doang. eh eh, itu gambarnya juga gua ambil dari blognya diaa._. ehehe. Commentnya ditunggu yaa~ Selamat ber-satnight riaa para mbloo dan para takeen{} semoga yang mblo cepet" dapet pasangan yg pas sama mblo dan semoga yg taken cepetan putus dan bergalau *ehhmaapx_x. Kalo kata pemilik blog yang gua copy postnya gini:

"Sekian dulu yaa artikel gua hari ini.. Sorry kalo ada kata-kata yg kurang dimengerti.. hehe.. "Think positive, and you will make a biggest love.." Thanks for Reading! :) Kritik dan saran yaa.. :)" <--- tuh liat tuh, kritik dan sarannya jangan lupa!~ nanti kalo lupa gua samperin lu terus gua peluk-_-*itu cuma bercanda, jan dianggap serius yg gua peluk itu-_- jan ngarep!;p* okesip. Bwa-Bay~

No comments:

Post a Comment