Thursday, May 2, 2013

Hey!

Hey, ketemu lagi sama guaaa!\m/ ini pertama kalinya loh gua ngepost pake iPad gua *bangga* wkwk sambil makan keripik pisang yang enaknya naujubileh ini, gua mau ngepost tentang apaan ya? Apa ya apa ya apa ya? *okealay*. Hmm, karena waktu gua mepet soalnya mau les, post gua yang kali ini gaperlu panjang panjang yaa

Sekarang, gua bakal ngebahas tentang satu couple yang hubungannya gajelas-_- maksudnya, mereka tuh gajelas. Susah bedain mereka pas lagi rujuk sama kalo lagi berantem -_-v ini dua duanya temen gua yang lumayan deket dan dua duanya juga pernah comment di blog gua huehehe. Namanya Agata Yubelia Greisiana sama Amadeus Dexter Wibisono. Yang satu disingkat jadi Agata yang satu disingkat jadi Deo ( kenapa engga Deus atau Dexter aja gitu ya? Yegak?-_-). Si Deonya ini satu sekolah sama gua sedangkan Agatanya sekolah di salah satu sekolah negri. 



Tuh tuh, yang diatas itu fotonya Deo. Jujur, gua gatau kenapa cowok yang satu ini sering banget dibilang ganteng sama cewek cewek-_- Deo ini sering banget Agata protesin. Pertama, sikapnya Deo yang presentase pekanya itu 0,000001% *sebetulnyainiagaklebay:/*. Deo tuh kalo disindir ama Agata di twitter gapernah tau. Jadinya percuma aja Agata nyidir dia. Gabakal ngerti dianya. Mungkin karena satu faktor yaitu dia jarang buka twitter:|. Yang kedua, sikapnya yang kalo bales sms itu lamanya pake banget banget-_- kalo katanya Agata, kalo bales sms seabaad wkwk. Ohiya, si Agata juga suka protes gara-gara Deo itu rada" alay juga *sebenernya sih barusan protesnya:/* masa "lo" jadi "L" atau "lw" kadang kadang kalo Deo ngetik-_- wkwk. Dear Deo, jangan gitu lagi ya nak 😉 *apaansihapaan* wkwk. Si Deo ini kalo masalah olahraga dia jagoo, tapi jangan terlalu berharap yaa dalam bidang musik hahaha. Dia juga bisa dibilang pinter kok. Dan ditempat les gua dia dibilang " bapak sudut" cuman gara gara dia itu jago ama yang bermasalah dengan sudut-_-

                                               


Nah, ini dia yang namanya Agata. Cantik kann? Wkwk gua heran sama Agata kenapa mau sama Deo-_- katanya baik, baik apanya coba?-_- ckck. Deo ga cerita banyak sih tentang Agata ke gua, jadinya gua gabakal cerita banyak tentang Agata yaa:( soalnya ini kan bukan lagi ngebahas tentang personalnya:((. Agata ini sering dibilang cantik sama Deo, terus lebih kurang suka dibilang alay juga sama Deo:/ Agata ini tinggi menjulang persis kayak jerapah, jadi ga heran kalo tingginya pas sama Deo wkwk=)) Agata ini cewek pinter, masa pas smt1 dia ranking 1 cobaa-_- gua aja cuman 4-_-" 


Udah kali yaa? Okey, sorry yaa kalo post gua yang kali ini pendek, pengen les soalnyaa;( maunya sih ga les, tapi kalo ga les bisa digamparin gua sama nyokap-_- Haha yaudah deh yaa gua mau siap siap buat les. Post gua yang selanjutnya isi beserta judulnya bisa lu saranin kokk, tinggal comment aja atau engga perinciannya ada di post terakhir gua di paragraf terakhir. Sip deh yaa, byee:*:*❤

2 comments:

  1. Pertama, tinggi gue ga kaya jerapah.
    Kedua, Deo lebih tinggi dari gue.
    Ketiga, kenapa lo milihin foto gue yg itu-_-
    Keempat, yg presentase kepekaan gausah di public-_-
    Kelima, kenapa fotonya Deo pas yg lg kek gitu? Klo tbtb ada yg naksir gmna?-____- *halah-.-

    ReplyDelete