Monday, November 25, 2013

Ameliani Octaviana Herman

I'll tell you about this girl. Well, she's THE RANDOMEST GIRL EVER. sumpah deh, kayanya gaada cewek temen gua yang lebih random dari dia-_-v

manusianya yang sebelah kanan-depan:3
Dia itu, gua gatau persisnya sejak kapan, menyatakan bahwa gua sama dia itu "jadian" (pake tanda kutip) pada tanggal 23.12.12 dan sebulan lagi ceritanya bakal Anniversary yang setahun gitu wkwk.
Amel itu, kalo disekolah yaowohh, alim banget sumpah demii-_- tapi kalo lu lagi main dirumahnya dia, jangan kaget kalo tiba tiba dia nyolotin lu. karena sebenernya dia itu manusia bermuka dua. disini gua bilang bermuka duanya bukan masalah muna yea. disini bermuka dua artinya, di sekolah alim, dirumah naujubileeh. kakaknya aja sampe gapercaya gitu kalo dia disekolah alim-_- (ini gatau kaget dibuat-buat atau apa ya)
Di kelas 8, dia itu deketnya sama Meggie Rubby (yang difoto). kemana-mana berduaan mulu, kalo satu ngilang, yang satu nyariin. udah kaya orang pacaran deh-_-. 
Ameliani Octaviana punya kakak namanya Ruliani Octaviana(kalogasalah), terus bokapnya namanya Om Herman, dan nyokapnya Tante Palupi Ratna.
Amel itu doyan selingkuh loh!;o cowoknya (baca: ceweknya) ada di mana-mana, modusannya apalagii, wuuhh, setinggi lambungan hati Ariel kepada Amel kali *yang ini abaikan.*
Gua gatau kenapa gua bisa punya temen random kaya dia, tapi yaudah lah ya, namanya juga nasib  punya temen kaya dia:') Tapi jangan salaah, dia ini anaknya baik bangett. walaupun di kelas 8 ini dia kelasnya udah beda sama gua, tapi yang namanya fotoin catetan kalo lagi ujian tetep dia lakuin<3 terus pas kelas 7 tuh, yang namanya pr, dia gapernah pelit jawaban. kan biasanya kalo anak-anak pinter gitukan pelit jawaban;( malah pernah kalogasalah, pas lagi ulangan dia ngasih jawaban. kurang baik apa cobaa:') diamah udah ranking 1, baik hati, cantik, gawl pula. perfect deh ini anak<3

udahan dulu yaa, dah:*

No comments:

Post a Comment